Cara Pinjam Uang di Shopee SPinjam, Big Limit dan ACC Mudah

Apakah Anda memerlukan dana darurat dengan proses pencairan cepat? Anda bisa langsung mencoba mendapatkan pinjaman melalui aplikasi Shopee. Platform e-commerce ini memungkinkan penggunanya meminjam uang melalui fitur ShopeePinjam. Bagaimana cara meminjam uang di Shopee?

Dengan menggunakan fitur ShopeePinjam (SPinjam), Anda bisa mendapatkan pinjaman keuangan dengan bunga yang cukup rendah, sekitar 1,95%. Saat meminjam uang melalui aplikasi Shopee, pengguna juga bebas memilih jangka waktu cicilan mulai dari 3,6 hingga 12 bulan.

Kriteria peminjaman uang di shopee

Sebelum membahas berbagai cara pinjam uang di Shopee, ada baiknya Anda juga mengetahui berbagai persyaratan yang harus disiapkan terlebih dahulu. Setelah memenuhi berbagai persyaratan tersebut, maka proses pengajuan pinjaman pengguna akan lancar tanpa ada kendala.

  • Pengguna telah mengaktifkan shopeepay sebagai fitur dompet digital pada aplikasi shopee.
  • Pengguna tidak menunda pembayaran tagihan SPaylater dan SPinjam setelah menggunakannya.
  • Pengguna telah memiliki identitas asli berupa KTP dan nomor ponsel yang aktif.

Jika seluruh persyaratan di atas terpenuhi, pengguna dapat langsung mengaktifkan fitur SPinjam. aku masih belum tahu caranya? Jangan khawatir, Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang akan dijelaskan secara detail di bawah ini sebelum mengajukan pinjaman.

  • tolong buka Aplikasi shopee Kalau begitu lewat HP atau PC memasuki Menggunakan akun Anda sendiri.
  • Pilih menu”tab saya“terletak di bagian bawah aplikasi. klik”dompetku“dan pilih salah satu opsi”Spingam” untuk mengaktifkan fitur tersebut.
  • klik “Aktif sekarang“terletak di bagian bawah halaman menu, di mana pengguna dapat memahami berbagai syarat, ketentuan, dan manfaat penggunaan layanan.
  • Mohon tunggu beberapa menit hingga pihak shopee mengirimkannya kode OTP. Segera masukkan kode OTP pada kolom dan klik “hamil“.
  • Silakan isi data pribadi yang diperlukan KTP aslilalu unduh”foto ID“Dan”Foto“Gunakan dengan benar.
  • Pengguna harus menunggu konfirmasi tentang Verifikasi pinjamansetelah itu akan ada notifikasi berupa pesan pop-up.
Rekomendasi  Kerajinan Pesta Sekolah Mod Apk 1.7.7 Daftar Uang tidak terbatas

Memasuki tahap ini, pengguna harus sabar menunggu konfirmasi langsung dari Shopee. Cara dan syarat peminjaman uang melalui aplikasi Shopee dapat diketahui dengan cepat, namun terkadang terdapat kendala yang harus dihadapi calon peminjam.

Cara meminjam uang di shopee sesuai prosedur yang benar

Jika Anda berhasil mengaktifkan fitur SPinjam, Anda dapat mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan Anda. Pastikan Anda meminjam uang sesuai dengan kemampuan membayarnya, agar tidak menjadi beban di kemudian hari jika Anda melakukan pembayaran rutin.

  1. tolong buka Aplikasi shopeelalu tekan tab ““Saya” >> Pinjam ShopeeLangkah selanjutnya adalah mengklik “.Canggih“dan tentukan”Jumlah pinjaman“Ini diperlukan.
  2. Pengguna dapat memilih “Jangka waktu pinjaman“, lalu tekan “akun bank“Nantinya akan digunakan untuk menerima pinjaman tunai.
  3. Pilih opsi “menyelesaikan“, Kemudian “Lamar sekarang“Kamu bisa masuk.”PINShopeePay” yang masih aktif melanjutkan prosesnya.

Apabila proses pengajuan SPinjam disetujui maka pengguna akan langsung mendapat notifikasi bahwa proses pengajuan telah berhasil diselesaikan dan dapat menunggu tahap pencairan. Dana pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening pribadi pengguna dalam waktu dua hari kerja.

Tips pembayaran cicilan Pinjaman Shopee

Cara pinjam uang di shopee sangat mudah bukan? Persyaratannya tidak sulit dan waktu pencairannya sangat cepat. Namun kedepannya Anda harus membayar cicilan pinjaman sebelum tanggal jatuh tempo agar tidak terkena denda atau penalti lebih lanjut.

  1. tolong buka Aplikasi shopeelalu tekan “Saya > Pinjam ShopeeSetelah itu, Anda bisa langsung menekan “”.membayar“Dan masukkan nominal pembayaran sesuai invoice.
  2. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan lalu “Lunasi pinjamannyaJika saldo berkurang berarti proses pembayaran angsuran telah berhasil diselesaikan.
Rekomendasi  Hapus Efek Rotoscope TikTok dengan Mudah dan Cepat

Pada tahap pembayaran angsuran, pengguna sering kali mengalami kendala, misalnya laporan pembayaran yang salah atau pembayaran yang lambat atau terlambat. Untuk mengatasi masalah ini, Anda hanya perlu mengirimkan pengaduan ke aplikasi Shopee untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut.

Keuntungan menggunakan layanan ShopeePinjam

Meski dikenal sebagai aplikasi jual beli online, namun Shopee terbukti sukses menghadirkan berbagai macam fitur yang memudahkan banyak penggunanya dalam mendapatkan pinjaman keuangan. Seperti fitur Pinjam Shopee yang menawarkan berbagai keuntungan seperti di bawah ini.

1. Batas pinjaman nasabah terlalu besar

Ketika Anda mencoba mengajukan pinjaman dalam jumlah besar, belum tentu sebagian besar APK pinjaman akan memberikannya. Berbeda halnya jika menggunakan fitur Pinjaman Shopee karena pengguna dapat mengajukan pinjaman dengan limit yang sangat besar.

Shopee menawarkan limit hingga Rp 15 juta bagi pengguna saat pertama kali mengajukan pinjaman. Jumlah tersebut selalu sangat besar dan bisa digunakan untuk berbagai keperluan mendesak, misalnya pembayaran rumah sakit, modal usaha, dan lain-lain.

2. Beberapa dokumen diperlukan

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, cara meminjam uang di Shopee sangatlah mudah. Setiap pengguna hanya perlu menyiapkan dokumen pinjaman yang sangat sederhana. Siapkan saja dokumen berupa KTP asli dan foto bening sesuai ketentuan.

Pengguna tidak wajib melampirkan slip gaji untuk mengajukan pinjaman melalui aplikasi Shopee. Informasi pekerjaan secara rinci juga tidak diperlukan, sehingga semua pengguna yang memiliki pendapatan dapat mengajukan pinjaman.

3. Waktu dan proses peminjaman sangat mudah

Fitur Pinjam Shopee pasti bisa digunakan oleh semua pengguna aplikasi Shopee. Anda bisa mengajukan pinjaman dari mana saja, lalu mengakses fitur online. Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan sebelumnya, pengguna bisa mendapatkan dana cair dengan cepat.

Rekomendasi  Berobat di Alodokter dengan Gopay: Solusi Mudah & Cepat

Waktu pencairan shopee sangat cepat, bahkan hanya membutuhkan waktu maksimal 2 x 24 jam. Dana pinjaman akan otomatis masuk ke rekening masing-masing pengguna, jadi pastikan pengisiannya benar.

4. Benar-benar gratis dan tidak diperlukan verifikasi

Pinjam uang di Shopee terbukti sangat mudah sehingga dijamin gratis dan tidak perlu verifikasi. Anda tidak perlu menyiapkan jaminan berupa BPKP, sertifikat, atau jaminan lainnya yang akan diambil Shopee saat checkout.

Cukup siapkan semua persyaratan yang diperlukan sebelum mengaktifkan fitur ShopeePinjam. Pengguna juga tidak perlu khawatir menunggu panggilan dari pihak shopee, cukup menunggu kabar penarikan telah berhasil.

5. Jangka waktu utang lama dan bunga rendah

Pengguna Shopee yang mengajukan pinjaman akan memiliki jangka waktu pengembalian mulai dari satu tahun hingga 12 bulan. Tidak hanya menawarkan jangka waktu cicilan yang panjang, Anda juga bisa mendapatkan pinjaman dengan bunga rendah yaitu 1,95%.

Pengguna shopee pemula yang ingin meminjam akan mendapatkan potongan sebesar Rp 500.000. Besaran pinjaman dikenakan nominal Rp 500.000, jadi pihak shopee tidak membeda-bedakan.

Pinjam uang di shopee caranya sangat mudah, cukup aktifkan fitur pinjam shopee maka anda bisa langsung mengajukan pinjaman hingga limit Rp 15 juta. Menariknya, dokumen yang dibutuhkan tidak rumit dan tidak ada jaminan untuk mewajibkan pengguna SPinjam.

Share to...