Jadwal Bulutangkis Hari Ini di Link Live Streaming iNews TV 2023

Para pebulutangkis terbaik dunia kini kembali bersaing memperebutkan gelar juara. Jika sebelumnya ia mengikuti Australian Open 2023, kini ia akan mengikuti BWF World Championship 2023, dan tak heran jika banyak penggemar yang mencarinya. Jadwal bulutangkis hari ini di iNews TV.

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis BWF 2023 akan digelar di Royal Arena Copenhagen, Denmark pada 21 hingga 27 Agustus 2023. Dipastikan para pebulutangkis terbaik akan bersaing memperebutkan gelar juara dan medali emas di turnamen tersebut. Nah buat yang nggak mau ketinggalan, berikut jadwal bulutangkis hari ini di iNews TV!

Jadwal Bulutangkis Hari Ini di iNews TV Live, BWF BWF World Championship 2023

Jadwal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis BWF 2023 hari ini, Selasa 22 Agustus diisi dengan 64 laga terbaik dan 32 laga terbaik mulai pukul 14:00 WIB. Serial BWF World Championship 2023 hari ini dapat disaksikan langsung di iNews TV dan MNCTV.

Selain itu, konser yang digelar di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark ini juga disiarkan melalui live streaming Vision+. Pada jadwal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 hari ini, ada 4 wakil Indonesia yang ikut serta. Yang pertama adalah pasangan ganda campuran Renov Rivaldi/Petha Hanningtias Mentari yang akan bertanding di babak 64 besar.

Pasangan ganda campuran Indonesia berikutnya, Dejan Ferdiansyah/Glroia Emanuelle Widjaja, tampil di babak 32 besar. Begitu pula Chico Ora Doi. Tunggal Putra, Arduyo dan Tunggal Putri, Putri Kusuma dan Wardani. Mereka berkompetisi di babak 32 besar.

Tayangan ini juga ditayangkan di MNC TV yang menampilkan 9 penampilan aktor Tanah Air, Kamis (24/8/2023) hari ini. Salah satu pemain Indonesia yang akan mengikuti babak 16 besar BWF World Championship 2023 adalah pasangan putra, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Rekomendasi  Prediksi hasil pertandingan Al-Ahly dan Al-Akhdood, 25 Agustus 2023, malam ini

Pasangan yang dikenal dengan sebutan “Orang Tua” ini akan bertemu dengan utusan Tiongkok, He Jieting / Zhou Haodong. Para orang tua harus bisa memenangkan pertandingan ini karena mereka memiliki rekor pertemuan yang unggul. Menurut statistik BWF, The Daddies dan He/Zhou sudah dua kali saling berhadapan.

The Daddies selalu mengalahkan aktor China peringkat 16 itu. Terakhir kali The Daddies mengalahkan He/Zhou adalah pada babak 32 besar Malaysia Open 2023. Skor The Daddies mengalahkan He/Zhou adalah 19-21, 21-8, 21-13. Berdasarkan catatan tersebut, The Daddies difavoritkan melaju ke perempatfinal Kejuaraan Dunia BWF 2023.

Lihat juga: Prediksi Skor Pertandingan Lee Man FC vs Bali United, Jadwal 16 Agustus 2023

Indonesia mengirimkan 14 wakil bulu tangkis ke Kejuaraan Dunia BWF BWF 2023

Turnamen bulu tangkis bergengsi ini pertama kali digelar pada tahun 1977 dan masih menjadi negara dengan koleksi medali emas terbanyak yang masih dipegang oleh China dengan 69 medali, sedangkan Indonesia di peringkat kedua dengan 23 medali.

Pada edisi kali ini, Indonesia turut serta dengan 14 wakil dari lima sektor yang digelar yakni tunggal putra, 2 tunggal putri, 4 ganda putra, 3 ganda putri, dan 3 ganda campuran.

Berikut daftar pebulutangkis Indonesia yang akan mengikuti BWF BWF World Championship 2023.

1. Tunggal Putra (2)

  • Jonatan Christie
  • Chico tidak melakukan Wardoyo

2. Tunggal Putri (2)

  • Gregoria Mariska Tunjung
  • Putri Kusuma Wardani

3. Ganda Putra (4)

  • Fajr Alfian / Muhammad Rayan Ardianto
  • Muhammad Ahsan / Hendra Setiawan
  • Leo Rolly Carnando/Daniel Martin
  • Muhammad Shahibul Fikri/Bagas Mevlana

4. Ganda Putri (3)

  • Apriyani Rahayo / Siti Vadia Silva Ramadanti
  • Vipriana Dwibuji Kusuma dan Amalia Kahaya Pratiwi
  • Lani Tria Mayasari / Rebecca Sugiarto

5. Ganda campuran (3)

  • Renouf Rivaldi/Betha Hanningtias Mentari
  • Rehan Noval Kucharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
  • Diane Ferdinandsyah/Gloria Emmanuel Wijaja

Ganda putra Indonesia menempati posisi pertama. Berikut jadwal pertandingan 16 babak hari ini

Fajr Alfian/Mohammed Rayan Ardianto kalah mengejutkan dari pemain non-unggulan Chinese Taipei, Lee Jihee Hui/Yang Po-hsuan. Pasangan ganda putra peringkat satu dunia Indonesia itu dipermalukan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dua pertandingan langsung.

Hasil Fajr Alfian/Muhammad Ryan Ardianto mengalahkan Lee Jihee Hui/Yang Po-hsuan 18-21 dan 19-21. Hasil ini tentu akan mengecewakan seluruh pendukung Subuh/Rayyan di Indonesia. Akibat tetap berada di peringkat 32 besar Kejuaraan Dunia BWF 2023, Fajar/Rian punya dua rapor merah yang menarik untuk diulas.

Pertama, Subuh/Rayyan secara tidak langsung melemahkan dominasi ganda putra Indonesia di Kejuaraan Dunia BWF 2023 karena Subuh/Rayyan menjadi satu-satunya empat wakil Indonesia di ganda putra yang harus segera kembali ke posisi 32 besar. Ketiga temannya mampu mengatasi kendala tersebut. lawannya dan lolos ke babak 16 besar.

Rekomendasi  Kode alam gerhana bulan dalam buku tafsir 2D 3D 4D karya Eric Eric

Mereka adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Mohammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Martin. Pengalihan rapor merah kedua berarti berakhirnya dominasi Vagar/Ryan atas Jihee-hwi/Bo-hsuan.

Berdasarkan statistik BWF, Fajar/Rian selalu menang atas Jhe-Huei/Po-Hsuan sejak 4 pertemuan terakhir mulai Indonesia Masters 2019. Terakhir kali Fajar/Rian mengalahkan Huei/Po-Hsuan di 16 besar Kejuaraan Bulu Tangkis Asia. sesuai dengan Pesawat 2023.

Hasil Fajr/Rayyan mengalahkan Huei/Po-Hsuan dengan skor 21-14 dan 21-12. Namun kini dominasi tersebut terhenti dan Jhe-Huei/Po-Hsuan akhirnya meraih kemenangan pertamanya di tangan Fajar/Rian. Patut ditunggu dan dilihat bagaimana pemulihan Fajr/Rayyan sebelum sisa turnamen BWF 2023.

9 wakil Indonesia lolos ke 16 besar Kejuaraan Dunia 2023

Sebanyak sembilan wakil Indonesia sukses lolos ke babak 16 besar BWF World Championship 2023. Wakil Indonesia yang lolos ke babak 16 besar adalah tiga ganda putra, tiga ganda campuran, dua ganda putri, dan satu ganda putri. perwakilan. Sektor Tunggal.

Leo Rulli Carnando/Daniel Martin menjadi duet putra pertama yang lolos ke babak 16 besar. Hasil positif Leo/Daniel disusul Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Bagas Maulana/Mohammad Shohibul Fikri.

Leo/Daniel mengalahkan aktor asal Inggris Ben Lane/Sean Fendi di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark, Rabu (23/8). Leo/Daniel memenangi tiga laga dengan skor 18-21, 21-19, dan 21-10. Sementara Ahsan/Hindra dengan mudah mengalahkan wakil Italia Giovanni Greco/David Salott dengan skor 21-12 dan 21-14.

Setelah itu, Bagas/Fikri pun berhasil mengalahkan wakil Jerman Bjarne Geiss/Jan-Coulin Voelker dalam dua laga langsung 21-12 dan 21-16 tanpa kendala. Sayangnya, ganda putra peringkat satu dunia Fajr Alfian/Mohammed Ryan Ardianto harus angkat beban lebih awal karena kalah dari Lee Jihee Hui/Yang Po-hsuan (Taiwan).

Sementara tiga duet campuran yang berhasil lolos ke 16 besar adalah Rehan Noval Kucharharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Renov Rivaldi/Hanningtias Mintari, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuel Wijaja. Divisi ganda putri berhasil mengirimkan dua wakilnya ke babak 16 besar, yakni Apriani Rahayu/Siti Vadia Ramadanti dan Vipriana Dwibuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiye.

Gregoria Mariska Tunjung menjadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putri yang masih bertahan. Gregoria lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan Yu Jia Min (Singapura) dalam tiga set, 21-10, 22-24, dan 21-14.

Rekomendasi  Kode Pengiriman Uang BCA, BNI, BRI, Mandiri, dll (Semua Bank)

Daftar wakil Indonesia yang lolos ke babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2023:

  1. Diane Ferdinandsiah/Gloria Emmanuel Wijaja
  2. Leo Rolly Carnando/Daniel Martin
  3. Rayhan Nofal Kucharharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
  4. Renov Rivaldi/Hanningtias Mentari 15-21 21-14 21-14
  5. Febriana Dwibuji Kusuma/Amalia Kahaya Pratiwi
  6. Gregoria Mariska Tunjung
  7. Apriyani Rahayo / Siti Fadia Ramadhanti
  8. Muhammad Shahibul Fikri/Bagas Mevlana
  9. Muhammad Ahsan / Hendra Setiawan

Jadwal Bulutangkis Hari Ini di iNews TV 2023 BWF World Championship Hari Ini Babak 16 Besar!

Sembilan wakil Indonesia akan tampil pada putaran ke-16 Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 pada Kamis (24/8/2023). Satu dari sembilan pebulutangkis Indonesia yang akan tampil adalah Gregoria Mariska Tunjung.

Gregoria, unggulan kedelapan, lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan Yu Jia Min. Mereka mengikuti kompetisi di Royal Hall Kopenhagen, Rabu (23/8/2023), dan Gregoria Maresca mengalahkan wakil Singapura 21-10, 22-24, 21-14.

Pada babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023, Gregoria Maresca akan menghadapi unggulan kesembilan asal Tiongkok, Han Yu. Sejauh ini statistik Gregoria melawan Han belum bagus.

Dari lima laga terakhir, Gregoria Maresca sudah tiga kali kalah dan dua kali menang. Pada pertemuan terakhir babak perempat final Indonesia Masters 2023, Gregoria kalah dari Han 21-19, 8-21, 16-21.

Wakil Indonesia lainnya yang akan tampil di babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 adalah Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan. Duo yang dijuluki The Daddies ini akan menghadapi Takuro Houki/Yugo Kobayashi dari Jepang

1. Lapangan 1 – mulai pukul 17.00 WIB

  • Pertandingan ketiga:
    Leo Rulli Carnando/Daniel Martin vs. Satwiksraj Rankireddy/Chirag Shetty (India)

2. Lapangan 2 – mulai pukul 17.00 WIB

  • Pertandingan pertama:
    Renouf Rivaldi/Pitha Hanengtias Mentari vs Dechapol Puavaranukroh/Sabsiri Tairatanachai (Thailand)
  • Pertandingan ketiga:
    Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuel Widjaja vs. Zeng Siwei/Huang Yaqiong (Tiongkok)
  • Pertandingan keempat:
    Apriani Rahayo/Siti Fadia Silva Ramadanti vs Baek Ha Na/Lee So Hee (Korea Selatan)

3. Lapangan 3 – Mulai pukul 17.00 WIB

  • Pertandingan ketiga:
    Vipriana Dwibuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Jongkulphan Kittitarakul/Rhwinda Prajongjai (Thailand)
  • Pertandingan keempat:
    Rehan Noval Kucharjanto/Lisa Ayo Kusumawati vs. Yuta Watanabe / Arisa Higashino (Jepang)
  • Pertandingan keenam:
    Mehmet Shohibul Fikri/Bagas Mevlana vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang)
  • Pertandingan ketujuh:
    Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan vs. He Ji Tin/Zhou Hao Dong (Tiongkok)
  • Pertandingan kesepuluh:
    Gregoria Maresca Tongong vs. Han Yu (Tiongkok)

selanjutnya Bergabunglah dengan siaran langsung Dan jadwal lengkap pertandingan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis BWF 2023

Tautan siaran langsung Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis BWF 2023

Penggemar bulu tangkis lokal yang ingin menyaksikan jadwal bulu tangkis terkini di iNews TV dan support dapat menyaksikan Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia BWF 2023 di berbagai platform live streaming, antara lain:

  • Saluran YouTube BWF TV Dengan mengklik tautannya
  • iNews TV dan RCTI+ Dengan mengklik tautannya

Itu dia Jadwal bulutangkis hari ini di iNews TV Hidup hari ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua, dan dukung selalu Indonesia di Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia BWF 2023!

Tonton juga jadwal terbaru MotoGP 2023 Live Trans 7 terlengkap!

Share to...