Jam Buka dan Tutup Kawasan Wisata City Park 2 BSD Serpong

Taman Kota 2 BSD Hal ini dianggap sebagai objek wisata yang menarik perhatian masyarakat seluruh kota maupun dari luar kota. Pasalnya, kawasan ini kerap dijadikan tempat pemulihan dan hiburan keluarga.

Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai objek wisata terkenal ini. Anda bisa mendapatkannya di artikel dari pemilik.id ini. Baca ulasan lengkapnya sampai akhir.

Arena paling menarik di Taman Kota 2 BSD favorit

Sebelum kunjungan Taman Kota 2 BSDAda baiknya mengetahui terlebih dahulu kawasan atau tempat yang menjadi daya tarik objek wisata ini. Hal ini membuat Anda semakin tertarik untuk berkunjung langsung ke sana.

Ada banyak tempat yang dapat menghibur dan menyegarkan Anda dan keluarga. Anda bisa bersantai dengan tenang dan nyaman di sana, sambil menikmati udara dan pemandangan yang Anda lihat di sana.

Bahkan ada tempat-tempat yang sangat menarik untuk mengambil foto sebanyak-banyaknya, hingga Anda puas dengan hasil foto yang diambil. Anda bisa menjelajahi semua tempat menarik yang ada di sana, sambil bersantai dengan tenang.

Luas taman ini adalah 7,2 hektar yang membuat para pengunjung takjub. Ada sungai, hutan, danau, dan juga area khusus untuk olah raga. Hal ini akan membuat pengunjung merasa seperti di rumah sendiri untuk menginap.

Ada suatu titik di danau

Pengunjung taman dapat menikmati tempat-tempat menarik di danau. Anda bisa mengambil foto sebanyak-banyaknya di tempat ini. Karena tempatnya sangat menarik dan juga bagus untuk berfoto.

Selain itu, terdapat kanopi dan paviliun untuk istirahat dan relaksasi. Bahkan disekitarnya terdapat tanaman hias yang membuat pemandangan di tepi danau semakin indah dan menarik perhatian pengunjung.

Bagi pengunjung yang membawa anak kecil pasti akan tertarik dengan tempat yang ada di danau tersebut. Karena di sana terdapat taman bermain yang lengkap dengan fasilitas bermain khusus untuk anak-anak. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan taman bermain anak Anda.

Jika pengunjung merasa capek, capek dan mengantuk. Sehingga Anda bisa langsung beristirahat di pendopo atau jigpo yang tersedia di taman dekat danau. Oleh karena itu, tidak heran jika Lake District menjadi tempat tersibuk dan terpopuler untuk dikunjungi.

Rekomendasi  Prediksi pertandingan antara Rangers dan PSV Eindhoven pada 23 Agustus 2023 hari ini.

Terdapat kawasan hutan yang terawat baik

Kawasan hutan di Taman BSD tidak seseram hutan yang terbengkalai atau belum terjamah. Pasalnya, hutan di dalamnya dibuat melingkar seperti jalan bagi pengunjung untuk mencapai kawasan Taman Sungai Galitring.

Kawasan hutan ini sering dijadikan tempat jogging dan bersantai bagi pengunjung yang selalu sibuk di pagi dan sore hari. Anda juga tidak perlu merasa kepanasan saat berolahraga atau berjalan-jalan di kawasan ini, karena terdapat pepohonan yang menutupi jalan.

Tak hanya jogging, pengunjung lokal pun banyak yang suka bersantai di kawasan hutan. Semua orang akan membentangkan tikar di bawah pohon, sekedar bersantai menikmati sejuk dan bersihnya udara di sana.

Tempat ini juga menjadi tempat favorit pengunjung yang ingin beristirahat dengan tenang di bawah pepohonan kawasan hutan. Sebab tempat ini memberikan efek tenang dan rileks kepada para pengunjung yang datang.

Tempat olahraga khusus

Kecuali kawasan hutan yang bisa dijadikan jogging track. Di Taman BSD 2 juga tersedia tempat khusus bagi Anda yang ingin berlatih olah raga lainnya. Seperti kegiatan olah raga seperti sepak bola, bulutangkis, senam, bersepeda dan masih banyak lagi.

Anda dapat menuju area olahraga untuk melakukan aktivitas rutin yang biasa Anda lakukan. Banyak pengunjung juga datang ke kawasan tersebut untuk berolahraga secara rutin. Terutama di siang hari akhir pekanAnda dapat mengikuti permainan olahraga bersama pengunjung lain di sana.

Ada juga Paviliun di dekat taman olahraga. Biasanya digunakan oleh orang-orang yang sering berlatih senam, pencak silat, taekwondo dan kegiatan lain yang memerlukan ruangan terbuka beratap.

Anda juga bisa bergabung dengan komunitas untuk mendapatkan pengalaman dan tentunya teman.

Taman Sungai Galitring yang terkenal

Selain itu, ada juga tempat olah raga yang paling ramai yaitu Taman Kali Galitring. Pengunjung bisa menikmati pemandangan air sungai yang mengalir panjang.

Bisa dikatakan panjang sungai itu lebih dari seratus meter. Bagi yang ingin mengunjungi Jalan Sungai, terdapat tangga dan jalur khusus bagi pengguna kursi roda.

Selain itu, terdapat pembatas dan teras berisi tempat duduk pengunjung di kedua sisi sungai. Jadi, Anda bisa bersantai sambil menikmati keindahan sungai yang ada di depan mata.

Rekomendasi  Prediksi hasil pertandingan Al-Ahly dan Al-Akhdood, 25 Agustus 2023, malam ini

Pengunjung juga tidak perlu khawatir dengan keamanan Taman Sungai Jaletreng. Sebab terdapat pembatas yang kuat dan kokoh untuk melindungi setiap pengunjung yang datang.

Yang lebih menarik lagi adalah dekorasi warna-warni dan gambar pada pembatas dan teras di area sungai. Hal ini menambah keunikan dan keindahan alam yang bisa dilihat dan dinikmati masyarakat umum.

Lokasi, Alamat, dan Jam Buka City Park 2 BSD Kota Tanggerang

Bagi pengunjung baru atau bagi anda yang berada di berbagai belahan kota. Anda semua pasti akan mengidentifikasi alamat dan lokasinya Taman Kota 2 BSD pada.

Faktanya, jam buka objek wisata populer ini tidak umum diketahui. Menjadi, pemilik.id Ini akan memberikan informasi rinci dan jelas mengenai masalah ini.

Sehingga Anda dan keluarga bisa segera mengunjungi taman wisata yang banyak dicari oleh penduduk kota lainnya. Terlebih lagi agar anda tidak tersesat saat hendak berwisata ke tempat wisata tersebut.

Alamat dan lokasi Taman Kota 2 BSD Lokasinya berada di Jalan Lt. Sutopo, Siater, Kabupaten Serpong, Tangsel, Banten. Lokasinya juga sangat strategis, karena masih berada di pusat kota Serpong.

Sehingga akan sangat mudah bagi siapapun yang berkunjung untuk mengetahui alamatnya, dan Anda juga dapat menggunakan Google Maps di ponsel Anda. Namun bagi Anda yang ingin berkunjung, ada rute lebih baik yang bisa Anda tempuh agar perjalanan lebih singkat dan dekat.

Anda bisa mampir ke Pusat Tanaman Hias BSD yang terletak di Jalan Raya Victor, kemudian mengikuti petunjuk di peta. Caranya sangat mudah dan nyaman, sehingga Anda dapat mencapainya dalam waktu singkat.

Waktu proses

Selain itu, jam operasional Taman Kota adalah mulai pukul 06.00 pagi, hingga pukul 18.00 sore hingga malam hari. Jadi bagi yang ingin mengunjungi tempat wisata ini pastikan Anda tiba sebelum jam kerja berakhir.

Pasalnya ketika jam kerja dimulai, otomatis jumlah pengunjung akan sangat cepat dan banyak sekali. Pasalnya, banyak juga dari mereka yang melakukan aktivitas olah raga dan juga jalan-jalan santai di pagi hari.

Oleh karena itu, Anda bisa meluangkan waktu untuk mengunjungi kawasan wisata trendi dan populer ini tepat pada jam buka tersebut. Anda bisa menikmati segala keindahan alam dan beristirahat dengan tenang.

Namun, sekadar informasi, terkadang Taman Kota tutup pada waktu tertentu. Karena ada kegiatan melakukan pemeliharaan dan pembersihan taman kota agar tetap indah dan nyaman.

Rekomendasi  Lambang sifat Babi dalam Kitab Tafsiran Erek-Erek adalah bilangan presisi dua dimensi, tiga dimensi, dan empat dimensi.

Harga tiket dan fasilitas di Taman Kota 2 BSD Serpong

Anda harus mengerti Taman Kota 2 BSD Serpong gratis untuk siapa saja. Bagi Anda yang berasal dari berbagai daerah atau kota, Anda berhak dan bisa ikut serta menikmati keindahan dan kenyamanan taman wisata ini.

Jadi siapapun yang masuk tidak perlu membeli tiket atau membayar berapapun. Anda bebas masuk ke sana kapan saja tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun.

Hanya jika membawa sepeda motor atau mobil. Hanya akan ada penarikan untuk biaya parkir. Namun nominal yang harus Anda keluarkan tidak terlalu besar. Biasanya untuk sepeda motor hanya Rp. 2000 dan sebuah mobil Rp. 5000.

Semoga harganya terjangkau ya, semua keindahan di dalamnya dan fasilitas yang disediakan bisa dinikmati secara gratis. Sehingga membuat siapa pun yang menjenguknya betah, nyaman, dan enggan pulang.

Fasilitas Taman Kota

Ada banyak fasilitas yang tersedia di BSD Park. Anda dapat menggunakan semuanya dan menggunakannya sesuai dengan kebutuhan semua pengunjung.

Terdapat berbagai tong sampah di berbagai sudut kawasan yang kerap dianggap ramai oleh pengunjung. Oleh karena itu, tetap perlu membuang sampah pada tempatnya, agar lingkungan tetap bersih dan rapi.

Selain itu, terdapat beberapa toilet umum yang tersedia di Taman BSD. Jadi pengunjung tidak perlu khawatir membutuhkan toilet. Anda bisa langsung memakainya dengan nyaman.

Terdapat juga masjid lengkap dengan tempat wudhu. Jadi Anda tidak perlu repot melakukan ibadah ketika berada di tempat wisata ini. Pengunjung juga bisa beristirahat beberapa waktu di sana, agar lebih nyaman dan tenang.

Bagi Anda yang tidak membawa makanan ke taman, jangan khawatir. Karena banyak warung yang menawarkan berbagai macam makanan yang bisa Anda beli.

Oleh karena itu, tidak heran jika Taman BSD 2 menjadi salah satu tempat wisata yang digandrungi masyarakat. Bahkan hampir setiap hari ramai pengunjung dan tidak pernah sepi.

Tempat wisata di Taman BSD 2 Kota Tanggerang Banten

Ada hal yang menjadikan Taman Kuta 2 BSD Serpong menjadi objek wisata andalan dibandingkan tempat wisata lainnya. Ini adalah area yang penuh warna, bersih dan elegan, seolah-olah berada di taman asing.

Oleh karena itu, setiap pengunjung yang datang pasti merasakan serasa berada di luar negeri, khususnya di Korea atau Jepang. Menarik bukan untuk mencoba berkunjung sebagai tempat wisata favorit?

Artikel ini dari pemilik.id.

Baca juga artikel terkait:

Share to...