Ken Block Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Maut

Dunia Otomatif kehilangan Ikon seorang Pembalab Rally dan Drift yang dikenal dengan nama Ken Block, Informasi ini terkonfirmasi oleh akun Instagram Hooningans, kejadian Ken Block Meninggal Dunia dikarenakan Kecelakaan maut, Kajadian tersebut teradi di hari senin 2 Januari 2023 sian waktu Amirka Serikat (AS).

Ken Block Meninggal Karena Kecelakaan Maut terjadi di wilayah Wasatch County ketika Ken Block sedang mengendari mobil salju atau snowmobile hari senin 2 Januari 2023 sekitar pukul 2 siang waktu setempat, Karena melewati sebuah lereng yang sangat curam Ken Block hilang kendali dan kendaraan yang dikendarainya terbalik akibatnya Ken Block Tewas Karena Kecelakaan Maut Tersebut.

Dengan penyesalan terdalam, kami mengonfirmasi bahwa Ken Block meninggal dunia dalam kecelakaan mobil salju. Ken adalah seorang visioner, pelopor, dan ikon. Dan yang paling penting, seorang ayah dan suami. Dia akan sangat dirindukan. Harap hormati privasi keluarga saat ini saat mereka berduka, ditulis di akut tersebut. 

Meninggal Karena Kecelakaan Maut Mobil Salju

Banyak yang belum tahu Ken Block yang bernama lengkap Kenneth Paul Block dilahirkan pada tanggal 21 November 1967, selain dikenal sebagai Pembalap Rally dan Drift dirinya juga ikut andil dalam pendirian Merk Sepatu DC SOES pada sekitar tahun 1994, kemudian menjualnya sekitar 10 atau 11 tahun berikutnya, Ken Block juga sangat erat kaitanya dengan mobil-mobil seperti FORD dan Audi. di usia ke 55 tahun Ken Block Meninggal karena Kecelakaan Maut meninggalkan seorang Istri bernama Lucy dan 3 orang anak.

Rekomendasi  Apa Itu Arti Body Count Jaksel dalam Bahasa Gaul di TikTok?

 

Ken Block Hobi Mengkoleksi Mobil Ikonik

Selain piawai dan kerap menjadijuara dalam kejuaraan Rally dan Driff Ken Block juga dikenal sebagai pemilik dan pengkoleksi beberapa kendaraan yang ikonik. Mulai Dari Ford, seperti  Ford Fiesta, Focus RS RX, Ford Mustang Hoonicorn RTR dan Escort MKII RS, Selain itu dari Merk Subaru Seperti Impreza WRX STI. ada juga Audi S1 Hoonitron dan Porsche yang dia beri nama Hoonipogasus.

Pada tahun 2005 Ken Menjuarai Rally America dari hal tersebut dirinya dapat menjalin kemitraan dengan Subaru Rally Team USA, Ken Block juga telah banyak mengikuti kompetisi di bidang lain seperti Skateboarding, Snowboarding dan Motorcross juga dijalani.

 

Ken Block Juga Sebagai Pebisni

Bisnis yang dijalankan Pembalap rally dan drift ini terbilang tidak keluar dari jalur otomatif setelah DC Shoes yang dibangunya tahun 1994 dijualnya, Ken Block beralih ke Hoonigan Industries, yaitu sebuah merek pakaian untuk penggemar otomotif. Dia adalah salah satu pemilik dan “Head Hoonigan In Charge” (HHIC).

Sempat berpisah dengan subaru selama 11 tahun, tepatnya di Januari 2021, Divisi Hoonigan Racing dan Ford Performancedia akan kembali ke Subaru.

Share to...