Lirik Lagu Asmalibrasi Soegi Bornean Ciptaan Vicky Prasetyo Viral Ditiktok

Lirik Lagu Asmalibrasi – Halo, Pecinta Musik dan Lagu! Siapa di sini yang nggak bisa lepas dari TikTok? Yup, platform yang satu ini emang udah jadi gudangnya tren dan viral! Nah, kali ini ada satu lagu yang bikin heboh dan nggak bisa berhenti kita dengr.

Lirik Lagu Asmalibrasi dari Soegi Bornean, ciptaan Vicky Prasetyo. Beneran deh, setiap scroll, pasti ketemu video yang pakai lagu ini.

Tapi, apa sih sebenarnya yang bikin lagu ini begitu booming di TikTok? Dan apa makna di balik liriknya yang dalam itu? Yuk, kita kupas tuntas semua tentang “Asmalibrasi” dan fenomena viralnya.

Baca terus artikel ini, dan siap-siap terbawa dalam alunan cerita yang tak hanya menghibur, tapi juga bikin kita makin cinta sama musik Indonesia! 🎶

Lirik Lagu Asmalibrasi – Soegi Bornean

Cipt : Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo

Jadikan hanya aku satu-satunya
Sang garwa pambage, sang pelipur lara
Nyanyikan ‘ku kidung setia
Jadikan hanya aku satu-satunya
Sang garwa pambage, sang pelipur lara
Nyanyikan ‘ku kidung setia

Kini saatnya merangkai binar asmara
Melebur ‘tuk satukan ego dalam indahnya
Berdansa dalam bahtera mahligai rasa
Merajut ketulusan jiwa

Mengabdi dalam indahnya kalbu
Mengukir ruang renjana selamanya
Jadikan hanya aku satu-satunya
Sang garwa pambage, sang pelipur lara
Nyanyikan ‘ku kidung setia

Jadikan hanya aku satu-satunya
Sang garwa pambage, sang pelipur lara
Nyanyikan ‘ku kidung setia
Berdansa dalam bahtera mahligai rasa
Merajut ketulusan jiwa
Mengabdi dalam indahnya kalbu
Mengukir ruang renjana selamanya
Jadikan hanya aku satu-satunya

Sang garwa pambage, sang pelipur lara
Nyanyikan ‘ku kidung setia
Jadikan hanya aku satu-satunya
Sang garwa pambage, sang pelipur lara
Nyanyikan ‘ku kidung setia
Asmara telah terkalibrasi
Asmara telah terkalibrasi
Dan jadikan ‘ku kidung setia
Asmara telah terkalibrasi
Asmara telah terkalibrasi
Dan jadikan ‘ku kidung setia

Rekomendasi  Video viral twitter emak2 full tanpa sensor

Kesimpulan

Dengan demikian, kita telah menjelajahi kehebohan lagu “Asmalibrasi” dari Soegi Bornean di platform TikTok. Dari lirik yang dalam hingga melodi yang memikat, lagu ini memang mampu menarik perhatian banyak orang.

Melalui pemahaman akan makna liriknya, kita dapat merasakan keindahan dalam menjalin hubungan, merangkai asmara, dan mengukir ruang renjana abadi dalam hati. Musik Indonesia telah kembali mengukir jejaknya dengan nuansa yang mendalam dan menginspirasi.

Untuk lebih mendalami dan mengapresiasi karya-karya musik Indonesia, mari terus dukung para musisi dan penyanyi lokal. Bagikan karya mereka, dukung promosi melalui berbagai platform, dan tetaplah menjadi pecinta musik yang selalu terbuka terhadap keindahan seni dalam negeri.

Selamat menikmati “Asmalibrasi” dan teruslah mengapresiasi kekayaan musik Indonesia yang memukau!

Share to...