Prediksi hasil pertandingan Al-Ahly dan Al-Akhdood, 25 Agustus 2023, malam ini

Laga antara Al-Ahly dan Al-Ahly akan dilangsungkan pada 25 Agustus 2023 pukul 01:00 WIB. Kedua klub dengan penuh semangat mempersiapkan pertarungan. Mereka akan merayakan momen pertemuan pertamanya setelah berhasil meraih tiket melaju ke babak utama Liga Profesional Saudi. Arena acaranya tak lain adalah Stadion Pangeran Abdullah Al-Faisal.

Dua tim dengan start yang kontras disorot di pentas bergengsi ini. Dalam cerita yang dijalin dengan keajaiban, tim asuhan Matthias Geisel memenangkan dua pertandingan liga pertama mereka. Kesuksesan ini menempatkannya di beberapa tim yang bisa mencapai prestasi serupa.

Setiap tim bertekad untuk mencapai lebih dari sekedar memenangkan pertandingan ini. Ini bukan sekedar pertandingan, tapi panggung dimana persaingan bertemu semangat juang.

Statistik Skor Al-Ahli Vs Al Okhdood 25 Agustus 2023

Al-Ahly mempertahankan rekor kemenangan tak terkalahkan mereka di awal perjalanan baru Divisi Profesional Saudi mereka. Mereka berhasil mengalahkan Al-Khaleej 3-1 di Stadion Pangeran Mohammed bin Fahd, Kamis pekan lalu.

Tim tamu memimpin di babak pertama melalui Riyad Mahrez dan Roger Ibanez, sebelum Mansour Hamzi membalasnya pada menit ke-58. Adegan dramatis pecah ketika pemain pengganti Samihan Al-Nabit mencetak gol. Gol Samihan yang tercipta pada menit ke-11 masa tambahan waktu memberi kemenangan bagi Al-Ahly.

Momentum tersebut hadir setelah kemenangan sebelumnya atas Al-Hazm dengan skor 3-1. Kemenangan ini diraih pada laga pembuka liga pada 11 Agustus. Pada kesempatan ini, mantan bintang Liverpool Roberto Firmino mencetak hat-trick yang luar biasa. Hal itu pula yang menginspirasi Royal meraih kemenangan di laga pembuka musim ini.

Rekomendasi  Mengungkapkan Mobil Listrik MG Cyberster dan IM LS6 di Indonesia

Di bawah kepemimpinan Geisel, tim telah memenangkan lima pertandingan kompetitif terakhirnya. Mereka juga berhasil meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan telak 2-1 melawan Al Arabi di Liga Divisi Pertama pada bulan Mei.

Performa bagus yang diraih tim Al-Ahly musim lalu tidak bisa diabaikan begitu saja. Mereka mencatatkan 21 kemenangan dan sembilan kali seri dari 34 pertandingan. Hal ini membuat mereka mengumpulkan 72 poin dan kembali mengamankan tempat mereka di panggung utama setelah terdegradasi pada musim 2021-22.

Pratinjau alurnya

Laga Al-Ahly kontra Al-Ahly pada 25 Agustus 2023 nanti dipastikan bakal berlangsung sengit. Di sisi lain, bagaimana alurnya tidak menyelesaikan akhir musim hanya tertinggal empat poin dari tuan rumah? Al-Akhdood meraih gelar runner-up di divisi kedua. Mereka dengan cemerlang mendapatkan promosi ke Liga Profesional Saudi untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Tim ini berbasis di Najran, dan sedang berjuang untuk mencapai prestasi di liga divisi satu. Penderitaan mereka dimulai dengan hasil imbang 1-1 melawan Al-Shabab pada 14 Agustus. Namun dia kurang beruntung melawan Al-Fateh. Hal itu terbukti saat Al-Ukhdood kalah dari Al-Fateh dengan skor 3-1 pada laga yang digelar di Prince Al-Hathloul bin Abdulaziz Sports City Stadium.

Dalam laga yang menampilkan Alex Collado berperan, Cristian Tello, eks striker Barcelona, ​​tampil sebagai bintangnya. Ia mencetak tiga gol dan satu assist untuk membalikkan keadaan setelah Florin Tanas unggul pada menit ke-23.

Jorge Mendonca bertekad memutus tren tiga laga tandang tanpa kemenangan – dua kekalahan dan satu hasil imbang. Meski begitu, mereka berhasil tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan pertama mereka tahun ini.

Rekomendasi  Asal Usul CapCut dan Perjalanannya ke Indonesia

Prediksikan hasil akhirnya

Al-Ahly tampil apik di musim baru. Sementara itu, Groove berjuang untuk meraih kesuksesan dan memenuhi ekspektasi yang tinggi. Matthias Geisel dan timnya bergerak dengan penuh tekad di bursa transfer, menciptakan dinamika yang lebih menarik.

Mengingat perbedaan pengalaman pada tahap ini, ada harapan kuat untuk membayangkan Al-Ahly melaju menuju kemenangan. Di sisi lain, aliran yang masih menguji permainan di level baru, mungkin menghadapi tantangan besar.

Oleh karena itu, prediksi akhir pertandingan Al-Ahly melawan Al-Ahly pada 25 Agustus 2023 adalah 3-0 untuk tim tuan rumah. Tapi sepak bola selalu punya kejutan, dan pertandingan akan menjadi panggung di mana misteri terpecahkan.

Lihat juga:

Share to...