Wisata Malaysia terbaru, terbaru dan paling terkenal patut untuk dikunjungi!

Bagi para pengguna internet yang sedang mencari rekomendasi tempat liburan yang bagus, menarik dan estetik. Jadi, Anda harus mengunjunginya Pariwisata terbaru di Malaysia Yang menjadi salah satu tempat terpopuler.

Anda bisa menyimak artikelnya langsung dari pemilik.id Untuk lebih jelasnya tempat wisata yang bisa anda kunjungi ketika berada di Malaysia nanti. Baca artikelnya sampai akhir.

Destinasi wisata Malaysia terbaru yang populer dan direkomendasikan yang sudah banyak dikunjungi

Bagi para traveller yang senang berkeliling dunia dan berwisata. Anda benar-benar harus datang Pariwisata terbaru di Malaysia Sebagai rekomendasi destinasi yang akan dikunjungi. Pasalnya, banyak tempat terkenal dan trendi yang bisa dijadikan tempat mengambil foto cantik dan estetik.

Ada juga tempat-tempat bersejarah yang bisa digunakan untuk mencari ilmu dan informasi di sana. Ada juga tempat unik, menarik dan indah untuk dikunjungi di Malaysia.

Mari kita lihat rekomendasinya pemilik.id Untuk pembaca kami telah merangkum destinasi wisata terbaru yang bisa Anda kunjungi selama berada di Malaysia.

Daerah Bukit Bintang

Bukit Bintang adalah jalan utama yang dipenuhi mal dan butik mewah. Namun yang membuat kawasan ini terkenal adalah banyaknya tempat memasak di pinggir jalan.

Nah, inilah salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi saat berada di Malaysia. Ada berbagai macam makanan yang tersedia di area memasak pinggir jalan. Anda bisa mencoba semua hidangan di sana sesuai kepuasan Anda.

Selain itu, jika Anda ingin berbelanja di mall yang memiliki barang-barang dari brand ternama, Anda bisa memilih mall yang ada disana lalu masuk. Jadi tidak perlu berbelanja jauh-jauh hanya untuk mencari barang mewah impian Anda.

Menjadi Pariwisata terbaru di Malaysia Rekomendasi pertama yang bisa Anda jangkau adalah kawasan Bukit Bintang. Cocok sekali bagi anda yang suka memasak snack dan juga makan.

Menara Kembar Petronas yang bersejarah

Tujuan selanjutnya adalah Menara Kembar Petronas. Salah satu menara yang memecahkan rekor gedung tertinggi di dunia, pada tahun 1998 hingga 2004.

Pasalnya, Menara Kembar Petronas merupakan kebanggaan masyarakat Malaysia. Selain itu, Anda juga bisa menikmati tempat wisata lain di sekitar Petronas.

Rekomendasi  Apa Arti Aimp Itu Dalam Bahasa Gaul Untuk Generasi Z

Ada pusat perbelanjaan dan restoran di sekitar tempat Anda dapat berbelanja atau berhenti untuk makan. Yang serunya lagi, ada penjual Nasi Lemak di dekat Anda yang patut Anda coba dan cicipi.

Saat malam tiba, akan ada air mancur bercahaya yang membentuk gambar seperti menara. Cocok sekali dijadikan tempat berfoto untuk Anda dan keluarga. Untuk itu, jangan lewatkan menaranya kembar Ini adalah saat Anda bepergian ke Malaysia.

Legoland di Malaysia

Legoland merupakan salah satu taman hiburan yang ada di Malaysia, dengan 40 wahana yang masih beroperasi hingga saat ini. Sehingga sangat cocok bagi Anda dan keluarga yang membawa anak-anak ke tempat wisata ini.

Anda hanya perlu membeli tiket masuk untuk memainkan permainan di LEGOLAND. Anda bahkan dapat mencoba memainkan semua game di dalamnya.

Sangat direkomendasikan untuk Anda dan keluarga dengan anak-anak, destinasi liburan yang wajib dikunjungi. Nikmati semua permainan dengan berbagai keseruan.

Oleh karena itu, Anda bisa menambahkan LEGOLAND ke daftar liburan keluarga pertama Anda. Bermain sambil mengambil foto yang menyenangkan, dan dapatkan foto yang menakjubkan.

Masjid Merdeka Malaysia

Salah satu masjid terbesar di Malaysia adalah Masjid Nasional Merdeka. Masjid ini letaknya tidak jauh dari stasiun komuter KTM, bahkan bisa dikatakan hampir bersebelahan.

Jadi bagi anda yang sedang berkunjung ke Malaysia pastinya harus mampir atau mengunjungi masjid ini. Anda akan merasakan indahnya megahnya Masjid Merdeka.

Sehingga umat muslim yang berkunjung akan lebih nyaman sekedar beristirahat dan beribadah juga. Selain itu, bangunannya sangat estetis dan mengesankan, serta mampu menampung banyak peziarah dan pengunjung yang sekedar ingin melihat keindahan dan kemewahan masjid.

Di dalam masjid terdapat kolam renang yang sangat bersih, serta makam para pahlawan Malaysia yang dimakamkan di dekat area masjid juga. Saat memasuki masjid, Anda akan disambut oleh pemandu masjid yang sangat ramah.

Oleh karena itu, pengunjung non-Muslim akan diberikan jubah khusus untuk menutupi auratnya selama berada di area masjid. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan informasi lengkap mengenai sejarah berdirinya Masjid Merdeka.

Makanya salah satu Masjid Merdeka Pariwisata terbaru di Malaysia Yang wajib anda kunjungi selama liburan disana. Kemegahan dan keagungan bangunan masjid membuat setiap orang yang masuk dan melihatnya terkagum-kagum.

Taman burung di Kuala Lumpur

Kuala Lumpur Malaysia juga memiliki taman burung yang besar. Taman burung ini luasnya mencapai 20,9 hektar. Terdiri dari berbagai jenis burung biasa. Faktanya, Taman Burung Kuala Lumpur merupakan salah satu kandang burung dalam ruangan terbesar di dunia.

Rekomendasi  Sifat dan Karakter Orang Kelahiran Bulan Februari

Ada sekitar 3.000 ekor burung yang tidak dikurung. Sungguh menakjubkan, bukan? Anda dapat melihat semua burung di taman dengan bebas.

Namun, Anda hanya perlu membeli tiket masuk ketika ingin memasuki area taman burung. Juga harga tiket per orangnya sangat bersahabat dengan kantong kita. Selain itu, Anda juga bisa melihat berbagai jenis burung.

Pastinya akan menambah pengalaman baru bagi Anda, keluarga, dan anak-anak Anda. Anda bisa berlibur menyegarkan sambil menikmati keindahan alam taman bersama kicauan burung.

Akuarium KLCC

Satu-satunya akuarium raksasa di Malaysia, merupakan destinasi wisata yang wajib dikunjungi dan dialami. Pasalnya, Anda bisa menikmati organisme bawah air dengan leluasa dan mudah melalui akuarium berukuran besar ini.

Akuarium terbesar terletak di Kuala Lumpur Pusat KonvensiJalan Penang, Kuala Lumpur, Pusat kota. Hanya 10 menit berjalan kaki dari gedung kembar untuk mencapai Aquaria.

Anda bisa dengan nyaman melihat dan menikmati semua ikan bawah laut yang Anda lewati tanpa harus masuk ke dalam air laut. Selain itu, Anda juga tidak perlu takut dimakan ikan besar.

Sungguh memberikan sensasi yang sangat berbeda ketika memasuki area di bawah bak besar tersebut. Anda dapat melihat segala jenis ikan dan organisme bawah air dari dekat dan jelas melalui akuarium besar ini.

Sungguh menakjubkan jika Anda berada di sana. Oleh karena itu sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin berlibur ke Malaysia ke Aquria KLCC.

Gedung Sultan Abdul Samad

Gedung Sultan Abdul Samit merupakan bangunan bersejarah yang dibangun pada tahun 1894. Bangunan ini dibangun atas dasar arsitek yang berbeda dari Islam dan India.

Sehingga bangunannya indah dan estetis dipandang mata. Apalagi bangunan yang telah berdiri selama ratusan tahun ini awalnya dibangun oleh Kesultanan Abdul Samad yang awalnya digunakan sebagai pemerintahan kolonial Inggris, dan fungsinya pun berubah seiring berjalannya waktu.

Namun yang paling menarik, meski usia bangunan megah ini sudah sangat tua, namun bentuk bangunannya masih tetap asli hingga saat ini. Selain itu, ada jam besar mirip Big Ben di London.

Jadi alangkah baiknya jika melihatnya pada malam hari. Itulah mengapa bangunan menakjubkan dan bersejarah ini wajib Anda kunjungi saat berada di Malaysia. Beragam foto di sana bisa Anda ambil hingga menjadi foto bersejarah.

Rekomendasi  Ken Block Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Maut

Kereta gantung Langkawi

Bagi yang menyukai adrenalin di udara, Anda bisa langsung mengunjungi kota Malaysia untuk menikmati pengalaman Langkawi Cable Car. Sebab, kereta tersebut berada pada ketinggian 709 meter di atas permukaan laut.

Sehingga siapapun yang mengendarainya merasakan sensasi terbang di udara. Selain itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan indah dari atas kereta gantung.

Lokasi kereta gantung ini terletak di pesisir barat daya pulau utama yang terletak di Desa Timur, Teluk Burau, Langkawi, Malaysia. Tidak jauh dari Bandara Internasional Langkawi dan Kota Kuah.

Nah, bagi yang sedang berlibur atau berwisata ke Malaysia, belum lengkap rasanya jika tidak menaiki Langkawi Cable Car. Pasalnya destinasi ini termasuk salah satu destinasi wisata yang paling populer dan banyak dikunjungi.

Menara Kuala Lumpur

Menara Kuala Lumpur merupakan salah satu menara yang dibangun untuk digunakan sebagai menara komunikasi. Dibangun dan selesai pada tahun 1995. Tingginya 421 meter dan dianggap sebagai salah satu menara tertinggi keenam di dunia.

Menara Kuala Lumpur juga merupakan salah satu simbol utama Malaysia. Karena bangunannya tinggi sekali, sampai ke langit. Jadi dari atas pun kalian bisa melihat menara ini dengan sangat jelas.

Tidak hanya menaranya saja yang tinggi, Anda juga bisa masuk dengan membeli tiket masuk yang berlaku di sana. Sehingga Anda bisa melihat dengan jelas isi bangunan yang ada di dalam menara tersebut.

Anda bisa berfoto dari ketinggian menara agar terlihat lebih indah dan estetis. Oleh karena itu, Anda wajib memasuki menara tertinggi di dunia ini, agar Anda bisa merasakan ketinggian Menara Kuala Lumpur.

Hotel Dunia Hilang Sunway

Destinasi terakhir yang pasti bisa Anda kunjungi dan nikmati sebagai tempat beristirahat dan bersantai adalah Sunway Dunia yang Hilang hotel. Properti ini memiliki suasana yang menyenangkan dan interior batu, menambah nilai estetika bangunan.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati kamar bernuansa modern yang dilengkapi dengan hampir semua fasilitas yang ada di kamar hotel. Hal ini akan membuat Anda nyaman dan tenang saat memasuki hotel untuk beristirahat.

Nah bagi anda yang ingin menginap dan menginap di tempat yang modern dan nyaman bisa langsung menuju hotelnya. Sunway Dunia yang Hilang.

Cukup sekian informasi tentang pemilik.id.

Share to...